Kamis, 27 Juni 2013

PENGENALAN INDUSTRI KONSTRUKSI












Definisi
·         Konstruksi bangunan di bidang engineering dan pekerjaan konstruksi dan diklasifikasikan ke dalam industri konstruksi umum dan industri konstruksi yang khusus.
Deskripsi Pekerjaan
·         Pekerja asing bekerja di bidang pekerjaan konstruksi yang terutama membangun bandara, kereta api, jalan, pelabuhan dan pembangkit listrik. Tapi itu tergantung pada karakteristik dari suatu perusahaan individual.
Jam kerja
·         Dari bulan Maret sampai bulan November, jam kerja 07:00-18:00. Tetapi di musim dingin dari bulan Desember sampai Februari, kerja jam 08:00-17:00. Karena berbeda sesuai dengan karakteristik perusahaan konstruksi, silahkan merujuk pada Standar Kontrak Tenaga Kerja .
Upah
·         Upah minimum adalah mematuhi Undang-Undang Standar Perburuhan. Namun, tambahan upah untuk kerja lembur, shift malam atau hari libur pekerjaan yang dibayar sesuai dengan kondisi kontrak yang disarankan oleh masing-masing perusahaan.
Lainnya
·         Tanggal pembayaran, asrama dan dewan yang berbeda tergantung pada perusahaan masing-masing. Silakan merujuk ke Standar Tenaga Kerja Kontrak saat menandatangani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar